Kredit Tanpa Agunan Bank Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan Bank Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan Bank Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan Bank Standard Chartered

Kebutuhan akan uang memang tidak ada habisnya. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat di Indonesia yang mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan Standart Chartered (KTA) dan membuat produk keuangan ini menjadi lebih populer. kredit tanpa agunan memang terbilang lebih sederhana dan mudah diajukan, karena anda tidak memerlukan jaminan apapun untuk mendapatkan dana pinjaman.

Produk ini sangat cocok bagi para karyawan, karena status sebagai karyawan tersebut dapat digunakan sebagai jaminan sehingga mereka mudah mendapatkan pinjaman dana. Tujuan pengajuan KTA bisa beragam, misalnya untuk keperluan modal atau biaya pendidikan. Kebutuhan akan dana tersebut yang biasanya cukup banyak dan mendesak memang membuat KTA menjadi pilihan yang tepat. Akan tetapi karena banyak bank menyediakan layanan KTA, maka anda harus cermat dan bijak dalam menyeleksi produknya.

Standard Chartered sebagai salah satu Bank internasional terkemuka di Indonesia, ikut serta menghadirkan produk unggulan Kredit tanpa agunan (KTA) dengan keistimewaan bunga ringan dan persyaratan yang mudah. Kredit tanpa agunan Standard Chartered ini dihadirkan dengan misi memudahkan para calon debitur untuk mendapatkan dana pembiayaan dalam kebutuhan finansial, seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, dan membeli kendaraan.

Dari pinjaman kredit tanpa agunan ini juga, calon debitur dapat mengalokasikan dana pinjaman untuk kebutuhan modal usaha. Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered memiliki kemudahan, yaitu dengan memiliki fleksibilitas periode pembayaran mulai dari 1 tahun sampai dengan 5 tahun, ditambah pembayaran cicilan bulanan tetap akan memudahkan pengelolaan finansial Anda. Sangat jelas terlihat kenapa KTA dengan cicilan tetap dari Bank  Standard Chartered adalah solusi tepat bagi kebutuhan finansial Anda.

Bank Standard Chartered sudah menyediakan produk KTA sejak tahun 90-an hingga sekarang. Dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, Bank ini telah berhasil menarik banyak nasabah dengan produk KTA-nya. Ada beberapa alasan mengapa produk KTA dari Bank Standard Chartered banyak diminati sehingga nasabah pun terus berdatangan, salah satunya adalah plafon yang cukup besar mencapai 200 juta rupiah.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan keuntungan cicilan tetap yang dapat dipilih sendiri berapa besarnya. Proses pengajuan selama persyaratan lengkap bisa didapatkan dengan cepat biasanya dalam tiga hari. Hal-hal yang sudah dijelaskan tersebut di atas merupakan kemudahan-kemudahan yang bisa anda dapatkan dari kredit tanpa agunan Standard Chartered. Selain itu, KTA Standard Chartered juga memiliki fitur KTA online yang bisa anda akses setiap saat.

Kredit Tanpa Agunan Bank Standard Chartered

Standard Chartered Bank. Sumber: ghiboo.com

Kredit tanpa agunan Standard Chartered online ini menawarkan minimum pinjaman sebesar Rp 30.000.000 untuk karyawan, pebisnis maupun profesional dengan tenor pembayaran mulai dari 1 sampai 5 tahun. Untuk karyawan yang meminjam Rp 30.000.000 s/d Rp 90.000.000, tenor pembayaran dilakukan maksimal selama 5 tahun.

Untuk pinjaman modal usaha, minimal pengajuan Rp 30.000.000 dan maksimal Rp 90.000.000, yang diperuntukkan bagi pebisnis maupun profesional dan spesialis. Sedangkan, melalui cara konvensional, yaitu pengajuan lewat cabang Bank Standard Chartered terdekat, dana yang bisa anda pinjam mulai dari Rp 90.000.000. sampai dengan Rp 250.000.000, khusus bagi karyawan. Untuk pengusaha dan spesialis atau juga profesional, minimal pengajuan pinjaman adalah Rp 90.000.000 dan maksimal Rp 250.000.000, dengan jangka waktu pembayaran 1 sampai 5 tahun.

Yuk berkenalan dengan KTA Bank BCA

Keunggulan yang bisa didapatkan dari KTA Standard Chartered online adalah sebagai berikut:

  1. Kesempatan untuk mendapatkan kredit secara online
  2. Cicilan bunga yang tetap dengan suku bunga yang kompetitif
  3. Proses aplikasi kredit dilakukan dalam 3 hari
  4. Metode pembayaran yang mudah melalui ATM & Teller Standard Chartered atau jaringan ATM Bersama

Syarat pengajuan yang harus dipenuhi atas KTA Standard Chartered diantaranya adalah:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berpenghasilan tetap
  3. Masa kerja minimal 2 tahun
  4. Usia minimal 21 tahun dan pada usia 60 tahun kredit sudah lunas.

Sedangkan, untuk dokumen lain yang harus disiapkan apabila ingin mengajukan KTA ini adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi KTP (Suami Istri)
  2. Surat Keterangan Kerja atau Slip Gaji
  3. Pas Foto 4×6 (Pemohon: Suami/Istri)
  4. Fotokopi Rekening Tabungan
  5. Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit Rp50 juta)

Demikianlah sedikit ulasan tentang kredit tanpa agunan Standard Chartered, apabila anda saat ini tengah membutuhkan dana cepat untuk pemenuhan kebutuhan, maka program pinjaman ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai solusi atas permasalahan anda. Jangan lupa tetap memperhatikan kemampuan jika melakukan pinjaman, tetap lah bersikap bijak dalam mengelola keuangan hidup anda.

Dipersembahkan oleh : TipsKeuangan.net

Silakan Share info ini jika bermanfaat untuk teman-teman Anda…

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==